The Alien

Laman

Selasa, 26 Mei 2015

my life journey



Pada tahun ini, saya masih menjalani diklat di Rumah Gemilang Indonesia angkatan XII, saya tinggal di asrama. Selama di RGI saya pelan-pelan menjalani hidup untuk lebih baik lagi dan saya sudah mulai harus lebih siap untuk menyusun masa depan yang lebih serius. Saya merasa menuju hidup yang lebih dewasa itu memang penuh dengan lika-liku dalam prosesnya. Namun memang itu sudah hukum alam semakin umur kita bertambah dan mencapai usia yang produktif kita harus bisa menghadapi semuanya dan harus bisa menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Dan nanti bila sudah memasuki usia yang sudah tidak produktif insyaallah banyak orang yang peduli dengan kita, karena pada masa produktif dulu kita banyak berbuat baik dan membantu masyarakat yang memang membutuhkan kita pada saat itu. 

Dan sekarang saya sedang melaksanakan Ujian Akhir. Sehabis ujian akhir lalu ada kegiatan magang, namun saya belum tahu pasti magang atau tidaknya karena belum di umumkan oleh instruktur. Saya berharap untuk bisa magang. Karena dalam kegiatan magang saya akan mengetahui dunia kerja lebih dalam lagi seperti apa. Dan saya berharap setelah lulus dari RGI saya bisa menjalankan usia produktif saya menjadi bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tuliskan komentar anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai. Jika anda bukan spammer :)